Antologi Diary Ibu Bahagia

Antologi Diary Ibu Bahagia

Rp. 79.000 [SOLD]

Penulis: Hylan Khazanah dkk, bersama ibu-ibu dari @komunitasibubahagia
Jumlah halaman: 260 halaman
Penyunting dan perwajahan: Tim Ihsan Media
Penata letak: Abi Khalid
Penerbit: Ihsan Media
IDBN: 978-602-5633-24-9
Berat 350 gram

Ibu yang bahagia lebih mampu memaksimalkan peran dirinya sebagai home bagi anak-anaknya. Ibu bahagia juga merupakan wadah tumbuh kembang terbaik bagi anak-anaknya, betapa banyak masalah perkembangan anak yang dipicu oleh ketidakbahagiaan ibu, saat dia tidak mampu menghayati peran dirinya sebagai ibu. Oleh karena itu sebagai seorang ibu kita harus berjuang menciptakan bahagia di hati kita, karena bahagianya hati seorang ibu merupakan salah satu penentu masa depan cerah bagi anak-anak. Happy mom happy kids.

Lalu bahagia itu apa sih? Apakah bahagia itu identik dengan situasi serba sempurna? Apakah bahagia itu identik dengan hidup bagai di jalan tol yang bebas hambatan? Wah..nyatanya tidak seperti itu ya, bahagia itu diraih justru dengan penuh perjuangan. Bahagia dapat dirasakan persis saat kita selalu berhasil membingkai situasi sesulit apapun dengan untaian hikmah, dimana itulah sesungguhnya ruh kehidupan kita yang mampu mengantarkan kita menjadi ibu terbaik versi diri kita.

Melalui buku ini, 26 penulis membagi kisahnya tentang bagaimana perjuangan mereka menciptakan bahagia sebagai seorang ibu dengan tantangannya yang berbeda-beda. Meski hanya sebuah curhatan ala emak-emak, namun bisa jadi pelajaran hikmah yang terselip di dalamnya dapat menjadi penyemangat bagi pembaca. Sehingga sebagai ibu kita tidak merasa sendiri.

Sharing is caring. Dengan berbagi akan membuat hidup kita lebih bermakna, dan berbagi itu tidak harus identik dengan uang, berbagai hikmah kehidupan bisa jadi lebih tinggi nilainya dibanding uang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *