Proses Kreatif

Kita melihat seseorang berhasil, terpesona, dan mungkin tergerak untuk mengikuti. Namun di tengah perjalanan berupaya, kita menemukan fakta bahwa tak mudah mengikuti jalannya. Lantas kita menyerah.

Demikianlah, yang sering luput dari perhatian kita, adalah proses kreatif yang dilalui setiap orang tidak akan persis sama. Laiknya gunung es, yang terlihat jauh lebih sedikit dibandingkan yang sesungguhnya terjadi.

Memodel (mengikuti) pola kerja kreatif orang lain itu boleh bahkan sangat disarankan, namun dengan catatan tetap mengelaborasi sumber daya serta pengalaman yang telah dimiliki.

Mengenali sumber daya, tentu saja menjadi challenge tersendiri, sebab ini adalah bab seumur hidup. E-learning IBU BERDAYA bisa menjadi pendamping kita untuk mengenalinya.

>>>

Kelas belajar yang disajikan dalam format e-learning ini dirancang untuk memudahkan para ibu belajar berulang-ulang secara mandiri. Bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Terdiri dari enam chapter plus satu chapter pengantar dalam berntuk rekaman.

Mau akses e-learningnya?

Daftar: https://utas.me/sriwulandari/e-learning-ibu-berdaya-uqesslcd

CP: Admin Khaza 081246931218

Ibu adalah pilar utama keluarga. Berdayakan diri untuk mewujudkan impian dan jadi teladan bagi anak-anak. Saatnya jadi IBU yang BERDAYA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *