Scale up Kebermanfaatan Diri untuk Ummat

Media sosial jadi jalan yang terbuka untuk diakses oleh siapa saja. Ini membuka segala bentuk peluang beramal shalih, khususnya bagi para ibu yang pusat aktivitasnya ada di rumah.

Mau ambil bagian dari dunia pengasuhan, tinggal share ide dan konsep yang tersusun di media sosial. Dari sana, akan muncul satu demi satu orang-orang yang sevisi dan semisi.

Mau ambil bagian untuk menaikkan tingkat literasi anak-anak bangsa, bisa speak up di media sosial. Lintas batas waktu dan batas wilayah, yang memungkinkan untuk mengajak sebanyak-banyak orang turut aktif dalam geliat buta baca buku.

Mau menambah income untuk memperkuat keuangan keluarga, bisa share info produk/jasa yang dijual. Aneka ragam channel penjualan atau bisnis bisa ditemui di media sosial.

Dengan catatan karakter baik kita kuat, media sosial menjanjikan peluang untuk bisa beramal shalih tanpa perlu meninggalkan rumah. Jamak terjadi, jika karakter kita jujur, maka orang-orang yang datang pada kita pun cenderung memiliki karakter jujur. Jika kita suka berbagi, maka kita akan dikelilingi oleh orang-orang yang juga suka berbagi. Pun sebaliknya.

Kebermanfaatan diri kita bisa lebih meluas jika menggunakan platform media sosial. Sebab media sosial melintasi batas waktu dan batas wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *