Berdaya dari Rumah Bersama SNC

Setiap orang memiliki definisi berdaya dari rumah sesuai versinya masing-masing. Maka yuks kita samakan persepsi dulu. Berdaya artinya berkekuatan; berkemampuan; bertenaga; kemampuan melakukan sesuatu atau kemampuan bertindak untuk mengatasi masalah (KBBI). Sekarang bayangkan peran kita sebagai ibu, yang pusat aktivitas kita ada di rumah. Coba padu padankan antara peran kita dengan berdaya. Terbayang yaa.. apa yang saya maksud?

Kita mampu menjalankan peran kita sebagai anak/istri/ibu dari rumah. Mengelola rumah tangga mulai dari aturan piket siapa yang membersihkan rumah hari ini, sampai menjadi manajer investasi keuangan keluarga.

Kita mampu mengaktualisasikan diri kita dari rumah, sebab kecanggihan teknologi memudahkan kita untuk menggunakan segenap keahlian agar bisa bermanfaat bagi banyak orang. Senam jempol yang berimbas pada lancarnya aktivitas-aktivitas sosial kita.

Amazingnya lagi, kita mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dari rumah, sebab lagi-lagi, teknologi nir kabel ini semakin memudahkan kita untuk terus ambil bagian dari setiap penawaran bisnis.

Singkatnya, kita mampu berdaya dari rumah dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki. Sumber daya itu berupa perpaduan antara, niat karena Allah dan upaya yang sungguh-sungguh.

‘Saking’ mudahnya untuk bisa berdaya dari rumah, perlu ada filter untuk memilih mana yang membawa kebaikan pada kita. Jangan sampai kemudahan-kemudahan itu justru membawa kita pada arah yang menjauhi Allah. Untuk itu penting sekali buat kita memilah dan memilih.

“Butuh orang sekampung untuk mendidik seorang anak.”
Familiar yaa.. sama pepatah di atas. Pepatah itu juga memiliki arti bahwa kita perlu ada di lingkungan tepat yang bisa mendukung pertumbuhan kita, yang bisa mendukung proses berdaya kita dari rumah.

Spirit Nabawiyah Community (SNC) hadir sebagai wadah untuk menjembatani kita agar bisa berdaya dari rumah dengan beragam aktivitas-aktivitas yang mengarah pada pembentukan karakter keluarga muslim dalam meneladani Rasulullah SAW sebagai langkah bangkitnya Peradaban Islam. Dengan bergabung di bawah naungan SNC, kita akan distimulus untuk menghidupkan siroh dalam keseharian.

Benefit lainnya:
1. Ada dalam komunitas yang kondusif untuk pembentukan karakter keluarga muslim
2. Mendapatkan tools buku sebagai media pembelajaran siroh dengan skema lebih ringan
3. Support sistem
4. Bisa berbisnis direct selling buku-buku SDI
5. Komisi
6. Reward
7. Jejaring sosial yang luas
8. Dll

Nasehat Ustad Lukmanulhakim, “Dalam hal kebaikan, diajak, ikut. Tidak diajak, nyusul.”
Hingga saat ini, tercatat ada 12.000++ member SNC, yuks.. tunggu apa lagi, mari gabung bersama kami.

tinyurl.com/gabungSNC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *