Berdaya dari Rumah Bersama SNC (2)

Kita mampu untuk berdaya dari rumah. Income yang kita dapat dari usaha yang dijalankan dari rumah, adalah puncak dari gunung es yang terlihat. Kenyataannya, di bawah lautan, ada hal-hal yang jauh lebih banyak yang kita dapatkan.

Berdaya dari rumah, bukan hanya perkara berapa income yang kita dapatkan, tapi juga perkara apa manfaat yang kita dapatkan dan seberapa besar upaya kita untuk memperjuangkannya.

Kita mampu untuk berdaya dari rumah. Langkah aksinya dimulai dari hal yang paling sederhana, bertatap muka menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama. Seperti kopdar SNCers Sidoarjo-Surabaya pada ahad kemarin. Membahas tentang project-project kebaikan, sebagai dedikasi untuk anak-anak negeri ini, seringan langkah kaki yang menderap menuju tempat bermain.

Kopdar SNCers Sidoarjo – Surabaya
Kopdar SNCers Sidoarjo – Surabaya

Kita mampu untuk berdaya dari rumah. Bermodalkan niat kuat untuk memiliki daya lenting yang tinggi, memberikan yang terbaik yang bisa kita berikan, insyaAllah, akan dipertemukan dengan jalan yang tak pernah kita sangka. Ditambah lagi jika ada support sistem yang mendukung aktivitas kita. Waahhh.. insyaAllah, kita makin mampu untuk berdaya dari rumah. Lingkungan yang mendukung akan terus mengingatkan kita pada niat kebaikan yang terlintas di awalan.

Kita mampu untuk berdaya dari rumah. Dari gerakan cinta literasi, memberikan pondasi untuk menyemai bibit keimanan sejak dini, hingga kemudian meluas menjadi perwujudan Rumah Peradaban SNC, sebagai dedikasi untuk anak negeri. Aktivitas sosiopreneur yang terus digulirkan dengan mengajak entitas keluarga muslim yang peduli pada pendidikan anak-anak. Bersama SNC, kita mampu untuk berdaya dari rumah.

http://tinyurl.com/gabungSNC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *